Tahun baru 2015 kemaren gue merayakannya dengan suka cita . Gue ngerayainnya sama keluarga tercinta. Udah sering sih ngerayain moment-mome...

Place to meet and split


Tahun baru 2015 kemaren gue merayakannya dengan suka cita .
Gue ngerayainnya sama keluarga tercinta. Udah sering sih ngerayain moment-moment seperti tahun baru bersama keluarga ,tapi selalu ada hal spesial bersama keluarga entah itu hal penting sampai hal konyol.

Ada 2 hal yang gue rasain waktu ketemu keluarga. pertama, gue selalu senang ketika keluarga datang dan kedua, gue selalu sedih ketika kelurga pulang dan harus melanjutkan hidup seperti biasanya.
Kedua hal tersebut gue rasakan di tempat yang ada pesawat bolak-balik ,ada pramugari cantik lewat, ada TV yang cuma nyiarin jadwal penerbangan .

Apa tempat itu ? . . Exactly nama tempat itu "Bandara"
Di Bandara itu asik , waktu kecil gue paling suka ke bandara . Dari main trolly barang sama sepupu ke wc bolak-balik, sama ngeliatan pesawat terbang ( sampai sekarang masih bingung kenapa pesawat bisa terbang?)
Tapi semakin gue beranjak dewasa ,Hal-hal yang menyenangkan waktu kecil jadi terbiasa mungkin aja hal itu menjadi membosankan waktu gue dewasa (yes grow up it sucks!) 

Waktu kemaren nganter keluarga ke Bandara . Kedua hal tersebut masih datang menghampiri .
Gue senang waktu nyambut keluarga datang dan gue sedih ketika mengantar keluarga pulang.

Bandara itu tempatnya menyenangkan sekaligus aneh. Saksi bisu datang dan pergi ,hal yang menyenangkan dan menyedihkan .Cuman satu yang tidak berubah yaitu tempatnya (Bandara)

0 comments:

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)